Selasa, 03 Januari 2012

welcome 2012 bye 2011

selamat pagi teman2
nggak terasa udah masuk 2012 yak hhe

  

selamat tahun baru yaahh (gue tau gue telat, skrg udah tgl 4 -__-" ) soalnya kemarin pas malam tahun baruan cuman melongo di rumah, pas tahun barunya molor 2 hari 2 malam (oke, ini ngawur)


kepada tahun 2011, terima kasih atas pengalaman tak terlupakannya,
baik baik yah

 

oh iya, banyak sesuatu yang terjadi di tahun 2011 kemarin..


pertama, yaitu:

gue bikin blog ini akhir bulan November tahun 2011
(masih muda euuy)

yang kedua itu:

gue gabung ama grup paling keren seantero jagad..
yup, gue gabung ama Kancut Keblenger


eh, lu gabung ama penjual kancut ??
bukaann !! Kancut Keblenger itu temen2 dari blogger paling frontal yaitu
kak Irvina Lioni Yuniasari :3 sekaligus pemilik dari

di grup KK ini gue ketemu ama bermacam-macam blogger

diantaranya yaitu ada bang Alit Susanto Sang Mapala a.k.a Mahasiswa Paling Lama sekaligus jomblo ngenes yang bikin pembaca blognya bisa mimisan 3 minggu, gak percaya ? cek aja sendiri.

trus ada bang Yulian Eka Aditya yang hobinya sama ama gue, ngegambar.. artworknya bikin gue ngiler, gue juga banyak belajar ma dia.. 

dan masih banyak lagi makhluk2 berkancut yg bakalan lo temuin disini..

 

trus yang ketiga:

gue mengalami penyakit yang bernama "galau"
iya, mungkin pada sebagian orang sering merasakan trend 2011 ini..
tapi gue nggak ngerti kenapa istilah ini begitu populer pada tahun 2011 kemaren..


mungkin segitu doang sih, kalo gue tulis semua ntar lu pade capek ngebacanya, apalagi gue capek ngetiknya (bilang aja males). Dan gue berharap kejadian2 yang udah terjadi di 2011 kemaren bisa memotivasi gue untuk melakukan yang terbaik buat di tahun 2012 ini..

trus, masalah resolusi.. umm, kayaknya sama aja deh ama yang tahun kemaren, semoga apa yang gue impiin bisa tercapai, kuliahnya bisa lancar (soalnya kemarin kuliah berantakan hhe), trus gue pengen buka bisnis kecil2an bareng temen gue, moga2 bisa lancar, doain yak !!


yap, kira-kira itu doang sih, semoga dapat menghibur temen2 sekalian
thank you so much 2011 and welcome 2012

thank you for reading
@cacinksarapp


7 komentar:

aaayik mengatakan...

wah sama nih bang. gue juga buat blog gue bulan november :) *buat blog lagi* dan itu gara gara anak KK aja blog gue udah rame :3 heheh

tammizious mengatakan...

huuyyy// salammm kancuttttttttt

Unknown mengatakan...

@aaayik : kancut mengubah semuanya :D

@tammi : salam kancut \m/

Hy Emel mengatakan...

wiihh.. baru november??? masih baru, tapi blognya udah kece :3

Dini mengatakan...

wiihii masih baru tapi kayanya udah eksis :) *lempar kancut*

Unknown mengatakan...

emel: hha, iya dek.. masih bau kentut *eh

Dini: hhahahapp *tangkep kancut pke mulut*

Anonim mengatakan...

hahahaha