Rabu, 11 Januari 2012

artwork iseng 2, me vs kucing !!

selamat siang semuanya 
hooaaammmmssss


di rumah, gak ada kerjaan bosan juga ternyata, gue login twitter bosan, gue logout karena bosan juga..
gue ngacak file2 gue di laptop, eh malah nemu foto ini..


jangan tanya kenapa gue lagi pegangin tuh kucing --

daripada gak ada kerjaan, yahh gue kerjain dah nih poto 

daaan woalaaahhh~



cacinksarapp.blogspot.com
gue jadiin header blog gue 

ceritanya nih gue lagi pengen diserang oleh kucing garong pasar sebelah, tapi gue tahan dia dengan sekuat tenaga gue.. 

"aarrggghh, kamu mau apa !?"
"aku akan membunuhmu, cacink!"
"kenapa kau ingin membunuhku !?"
"supaya harta warisanmu jatuh ke tanganku ngahahahah !"
"tidaaaaaaaakkkk !!"

*kemudian mereka bertarung dan si kucing berhasil merampas hartanya*.
tamat.

oke, semoga sinetron absurd singkat di atas dapat menghibur teman-teman
-__-"

*kemudian dihajar massa*

dan tidak ada penyiksaan kucing dalam pembuatan artwork iseng 2 ini
adanya kesamaan karakter, kejadian, atau tempat itu karena adanya unsur ketidaksengajaan
karena cerita ini hanyalah fiktif belaka.

oke, mungkin cukup sekian postingan gue, gue tau kalian udah enek baca postingan gue..

thanks for reading

@cacinksarapp

6 komentar:

Afrinaldi mengatakan...

Ahahaha. Ada-ada aja.. Keren artwork-nya mas bro. :D

Full Version Telkom mengatakan...

Sadis :D

Selvia Sari mengatakan...

ƪ(^ε^)ʃ wiih keren tuh artworknya.
tapi, kurang pas tuh, bang cacing, kalo dijadiin header \(´ー`)┌

Unknown mengatakan...

@afrinaldi : hhe thanks bro

@full : apenye yg sadis ?

@selvia : hhe, tengkyu :D iya nih,- -daritadi gak pas2 apa salah ukuran yak ??

Rusydinat mengatakan...

kucingnya bertato :o

Unknown mengatakan...

yusi : hheeh, pengen punya kucing bertatto tapi gak dibolehin, jadi bikini tatto aja :3