Sabtu, 07 Januari 2012

artwork iseng, i call it oboy..

malem teman2 semua..
gue ngepost artwork lagi nih, iseng sih buatnya soalnya gak ada kerjaan.
gue buat artwork ini gara2 ngeliat artikel tentang orang utan yang dibunuh di Kalimantan sono, gue bikin nih artwork bukan buat ngedukung agar orang utan diselamatin, tapi udah terlanjur, ya udah..
gue dedikasi'in buat primata kita yang terancam punah..

this is it..

oboy aka otan boy

save me !

gue pake pensil 2B ama drawing pen 0.3



damai kk, jangan bunuh kami kk ! :)

and bonus !!

plis, jangan ketawa, jangan bingung ngebedain mana orang oboy mana gue,
jangan bilang muka gue sama -___-"


oke, gue kira cukup sekian postingan gue kali ini..
dan mari kita lindungi primata kita yang akan punah ini, karena jika mereka punah, apa yang bisa anak cucu kita nikmati nanti..

thanks for reading..

@cacinksarapp



14 komentar:

Ilyas Prawibawa mengatakan...

gambar yang terakhir bagus banget!
Detailnya sampe detaaiiiiiilllll banget, keren deh pokoknya si oboy!
Save Orang Utan and Save @cacingsarapp

*dikeplak*

Bagaimakna mengatakan...

baguuuus gambarnya, detilnya bagus... hahahaha monyetnya juga gahul, sebelas duabelas sama yang gambar #eh :D

Unknown mengatakan...

@ilyas: -___-" tuh kan gue bilang ape, dibully kan ujung2nye

@funy: -__-" gue emang gahul, gue yg ngajarin oboy gahul *plak*

Basith Kuncoro Adji mengatakan...

Woah kece banget gambarnya, bener kata ilyas, gambar paling bagus itu yg terakhir, klimaks banget xD

Unknown mengatakan...

@basith: -___-" *nangis diketek oboy*

Cacing Monsters mengatakan...

anjritttt ! gambar yg terakhir keren benerrr, gue sampe gak bisa ngebedain..sumpahh !

Anonim mengatakan...

Setuju sama komen-komen yang diatas. :p

Unknown mengatakan...

@camon & wiwi : bully aje gw trus -__-"

Bebby Pricylia mengatakan...

waduuh keyen yah :)
tapi knpa harus monyet ? kenapa yg diselamatkan gak yg komeng2 diatas ? mueheheheheh

Unknown mengatakan...

@bepbep: karena kau telah memanjatpohonkan hatiku *sumpah ini random bgt* hhahaha

Rusydinat mengatakan...

bang, gila. detailnya itu loh. KEREN SUMPAH!

Unknown mengatakan...

yusi: hhe, tengkyu :D

indonesiatulen mengatakan...

wuiiinngggg...keren..makin keren blogmu cink :D

Unknown mengatakan...

@indonesiatulen : eh senior nongol hhe, tengkyu senior :D