Jumat, 30 Desember 2011

resolusi absurd (kancut edition) !!

selamat malam pemirsa kita ketemu lagi di acara paling absurd

kuis siapa berani nyolong kancut di istana negara !!
*kemudian digebukin*

hhahaha, kan lagi marak-maraknya neeh pada ngomongin resolusi, 
nah mumpung gue gilanya datang, terpostinglah postingan kepepet ini hakkh!

resolusi ente2 itu apaan aja sih ??

pengen punya mobil ??
pengen keluar negeri ??
ato pengen buka usaha kancut ??

itu mah lewaaaaat..
kemaren gue sempet survey anak KK, dan eng ing eng jawabannya bikin gue mimisan 3 minggu..

cekidot aja deh sendiri :


hmm, si mimin nggak jauh ama kancut yak ?? semoga kancut brandednya kebeli ya kak ipin :3

mau jdi putih ? kan udah ada photoshop :p  pevi permana ?? siape tuh ?
owh, maap om ane gak kenal -,-V

mental diskon nehh khhaakk!!

ngahahahaha, kebanyakan makan batu bata nih kayaknya :3

kebanyakan nonton sinetron laga ind*siar neeh 

mau ?? ketik REG spasi ARTIS kirim ke nomor bapakmu !!

jadi anaknya steve jobs aja..

oi bangun oi, udah siang !! =))

curiga gue, jangan2 selama ini lo nemu ceweknya kw-an wkwkwk =))

iya nih, bosan gue liat monster2nya :\

lah, apa pulak ini, emang avatar aang apa !? =)))

hmmm.. kebanyakan baca detective conan -_-"

trus kalo gue sih.. pengen sinetron gak usah panjang2 deh, mual gue liatinnya tiap hari..

kayaknya itu aja deh, dan saya doain semoga resolusinya dapat terpenuhi 

oke, udahan dulu yaah !!
sinetron laga udah main nih 

  





4 komentar:

tammizious mengatakan...

kenapa gue dipanggil "Boy"?

-.-

Unknown mengatakan...

wkwkwkwk =)) sori, PP lu gak keliatan, trus nama kek cowok :p

prwbw mengatakan...

resolusi 2012: gandengan sama cewek *becanda deng*

yang pasti, bisa menuhin resolusi yang tertunda ditahun 2011 *huh

Unknown mengatakan...

@ilyas : ngahahah jdi ente gandengannya ama cowok ? wah parah =))

hha resolusi yg tertunda, kayak judul sinetron ajee :3