Rabu, 14 Desember 2011

being nocturnal, oh my god !!


selamat bulan desember teman-teman !!
*telat* *digebukin kalender* *desember ngambek*

akhirnya bisa posting juga ngahahahah


setelah beberapa minggu vakum akibat dihantam kesibukan, akhirnya ada kesempatan buat postingan (walaupun mesti curi-curi waktu, yaelah waktu aja pake dicuri *plak)

yah, langsung aja deh.. berhubung judul postingan gue kali ini ada kaitannya dengan nocturnal, gue bakalan jelasin dulu apa itu nocturnal, sapa tau ada yang sudah lupa pelajaran biologinya *kemudian digebukin*


nocturnal atau nokturnal ialah : 1 berhubungan dng malam hari: perjalanan --; 2 beraktivitas hidup (tt hewan) pd malam hari; 3Bot keadaan bunga yg mekar pd malam hari dan menutup pd siang hari; 4 Zool keadaan hewan yg sifatnya atau kebiasaannya aktif terutama pd malam hari.
jadi, bisa gue sederhanakan, nokturnal itu meleknya malam hari, meremnya siang hari..

kenapa gue tiba-tiba gue bahas masalah ini, ya karena akhir-akhir ini gue merasa ganteng banget  gue tuh udah kayak hewan nokturnal, bedanya gue manusia.. jadi gue ceritain nih gue tuh paling nggak bisa merem (lagi) kalo udah langit gelap (mendung juga termasuk) gue juga nggak ngerti kenapa, mungkin karena kebiasaan gue ngerjain tugas tengah malam, akhirnya kebablasan dan gue mulai terbiasa jadi gue udah GAK BISA lagi tidur pada waktu malam hari, dan begitupun kalau pagi menjelang, gue pun tertidur dengan sendirinya (ini curhat ato apa yaa ??)

tapi, semua ini punya efek samping..

jreng jreng jreng
jeger jeger jeger

semua aktivitas gue di siang hari amburadul (termasuk kuliah gue) -___-"

 

YA TUHAN KEMBALIKAN KEBIASAAN 
CEPAT TIDUR GUE !!

*backsound Mandy moore - only hope*

*kemudian galau*

oke, saatnya kita ngebahas yang lain, berhubung kemarin gue buka akun KASKUS gue, gue buka trit-trit gue yang dulu, eh jadi inget punya trit tentang sendal swallow gue, ada yang tau sendal swallow nggak ?? klo masih ada yang nggak tau berarti ndesonya keterlaluan.. *plak*

biar gue ceritain.. jadi gini, gue tuh sempet search gambar2 di google, eh malah nemu gambar sendal swallow yang kayak gini nih..

keren anjirrrr nih..

pertama kali gue lihat nih gambar, gue bilang..

"GUE BAKALAN BIKIN YANG KAYAK BEGINI"
jadi, tanpa ba bi bu be bo, gue langsung beli sendal swallow, trus gue kerjain.. dan hanya dalam waktu 2 hari, gue selesein, walaupun nggak sekeren yang di atas sih, tapi gue banggalah dengan karya gue sendiri ngahaha

 

daaan jejeeeeeeeeeeeeeeeeeeng !!

apapun yang kalian pikirkan, itu bukan gue *plak*

gue buat gambar personilnya KISS



yah, walapun hasilnya tak sebagus yg the beatles tadi, tapi gue seneng lah bisa buat yang beginian, walaupun tangan harus gempor abis ngerjain nih sendal.. 

dan lebih edannya lagi, di trit gue yang di kaskus tuh, ada yang nawar (gue bilang, beuhh bisa gempor nih tangan gue kalo gue adain, jadi nggak dulu deh)..

kalo yang pengen liat, bisa langsung klik disini


yah, mungkin sampe sini aja dulu postingan gue kali ini..
maap ye, kalo kali ini nggak posting gambar (tapi lebih ke curhat *plak*)


oke, sampai jumpa lagi
dan jangan lupa, keep crazy guys !! \m/


11 komentar:

Cacing Monsters mengatakan...

wihh keren mass bro
gue pernah nyoba buat yg kyk gituan di swallow gue, alhasil sendal nya hancur dengan sukses !

pake cutter atau pake silet yak ?

cacinksarapp mengatakan...

hha, tengkyu :D

waktu itu gw pake cutter bro, tapi lebih bagus lagi kalo pke cutter pen..

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

gilaa, kereen sendalnyaaa :3

cacinksarapp mengatakan...

dina : iya, tapi buatnya susah :3

Outbound Malang mengatakan...

Keren gan..
dijual aja gan, lumayan.
hahahaha..

ulungdotcom mengatakan...

ulungdotcom minta ijin ninggalin jejak yao masbro...

nice blog...

btw...lo temannya elkampreto yah??


*huehuehuehueeee

cacinksarapp mengatakan...

ulungdotcom : sipp sipp, iya elkampreto itu temen sd gue :3

Tommy K Putra mengatakan...

hahaha, keren om.
gue juga pernah liat gambar semacem kaya gitu di deket mesjid gue tapi cuma tulisan nama aja. mungkin nama yang punya sendalnya . ckckc

cacinksarapp mengatakan...

hha takut ilang kali sendalnya

tista mengatakan...

cuma satu yang bikin gw bingung,,
hubungannya sendal jepit sama nocturnal apaan yahh..
*triingg
*makasih
*danpergi
blogwalker~
hehehe

cacinksarapp mengatakan...

hha, nocturnal klo nggak pke sendal ntar kakinya bisa ketusuk paku :3