Kamis, 17 November 2011

ketika kegilaan gue muncul..



umm, gue jadi bingung pengen nulis apaan  










*mati* 


*jreng jreng jreng jreng* ahaaa !!! gue jadi inget lagi deh !! ngahahaha 




gue mau ceritain hal-hal apa yang biasa gue lakukan ketika kegilaan gue itu mulai kambuh. dan jangan heran, jangan aneh, jangan muntah, jangan lari ketika elo membaca postingan gue kali ini..

oh iya, kali ini postingan gue make onion emotion, jadi jangan heran kalo dari awal sampe akhir elo pasti nemuin emotion bawang yang goyangnya nggak jelas banget, sama kayak gue.. hheu *plak*

xixixixixi *senyum setan*

oke guys gue mulai yak, here we gooo !!

gue. ya, gue.. apa yang terlintas dipikiran elo sekarang apa yang bakalan gue lakukan ketika kegilaan gue mulai kambuh ??


apakah gue bakalan telanjang keluar rumah tengah malam sambil teriak-teriak ??
apakah gue bakalan ciumin semua banci-banci yang ada di seantero Makassar ini ??
ato apakah gue bakalan posting postingan yang nggak jelas ini ?? 

umm, maybe yes maybe no.. ngahahahahah  


oke, yang pertama.. yang bakalan gue kerjain saat kegilaan gue lagi kambuh. yaitu, gue sering keluyuran tengah malam secara nggak jelas, kemana aja.. yang penting keluar rumah, entah itu gue nongkrong di pos ronda ampe pagi, atau gue bakalan ke pantai losari (pada tau pantai losari kan ??) trus duduk-duduk kayak orang bego (la emang bego !!).


trus, yang kedua.. kalo gila gue kambuh, gue bakalan nongkrong di dalem WC selama berjam-jam cuman pengen ngerokok biar dapet inspirasi.. (gila gak tuh ? yang bilang nggak pasti gila)

dan yang terakhir, gue bakalan menggambar. yap, menggambar, apa aja.. yang penting tuh gue menggambar dan pernah sekali gue bikin komik, komiknya komik naruto yang gue parodi'in. kebetulan udah gue edit sedemikian rupa, so.. cekidot gan !!


*nb : sebelum membaca komik ini disarankan untuk membaca doa-doa/ajian-ajian terlebih dahulu, berwudlu juga boleh, dan jangan lupa memakai kacamata 3D jika tidak punya, kacamata kuda bisa dijadikan alternatif.









apakah anda mual- mual setelah membaca komik ini ??

ataukah anda mengalami stress berat ??

menggigil ??

atau mimisan mungkin ??

jika salah satu gejala diatas terjadi, maka anda normal..


eh, ngomong-ngomong soal komik, belum lama ini gue mendaftar di http://www.ngomik.com/
kalau mau liat komik gue yang lain, tengokin aja disitu.. hheu :3

mungkin gitu doang yang pengen gue share ke kalian hhe.. eh, tunggu dulu.. kemarin gue nyoba edit gambar gue di photoshop, berhubung gue udah bisa ngewarnain manual di photoshop berkat video tutorialnya bang jojon  sekali lagi tengkyu bang :D


maklumin yee klo gambarnya agak merusak mata, soalnya gue ini ganteng masih nubi  hheu :3

umm, mungkin sape sini doang postingan gue kali ini, kali aja menginspirasi teman-teman (buat jadi gila) hhe..


and as always...

keep crazy guys \m/

23 komentar:

シ⌈° ω °⌋キ-droiD mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk
setres saia baca nih post
#ngakak-gulingan

greenfaj mengatakan...

komiknya bikin saya maho :))

Cammara mengatakan...

hahaha setreesss

cacinksarapp mengatakan...

@greenfaj : eh ? hhhaha jangan maho bang XD
@cammara : gug setres gug ghaeeooll :3

indonesiatulen mengatakan...

mangstab gan...timpuk cendol

RENEsanta mengatakan...

SECARA KESELURUHAN KEREEEN :D
GAMBARNYA KOMIKNYA KEREEEN SEMUA ! :D
*capslockjebol* BANTUIN GUE MATIIN CAPSLOCKNYAA! XD

Syifa maharany Ardjumand mengatakan...

waaaaaaaaaaaa..... juling neh.... kaga bisa liat lagi gara2 narutonya bikin pengen nguleg mata lo....

cacinksarapp mengatakan...

@rene WADUHH CAPSLOCK GUE JEBOL JUGA !! KENAPA NEEH !?? HELEEPPP
@syifa : ngahahahah, emang sambel di uleg :3

beby mengatakan...

NGAHAHAHAHA gak kuat gue liat mukanya si TOBI
diprotes masashi kishimoto baru tau rasa lu :p
sering2 ye bikin komik parodi muahahaha

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

itu di komik pada kelaparan semua apa yaaa ? wkkwkw

cacinksarapp mengatakan...

@beby : ngahahaha gue udah minta ijin ma sesnsei kkishimoto, dia bahkan suka ama komik parodi gw, ampe ngakak guling2 :3
@rusydina : hha blom makan soalnya :3

kyong_wakano mengatakan...

kenapa tobi mukanya jd kyk gituuuu?gue gak terimaaaaaaaa. #gebrakinmeja

SayaKsatriaBergingsu mengatakan...

ulla cakep... i lope yuuuuuu... hahahahahahahaha

cacinksarapp mengatakan...

@kyong : ngahahahahah =)) udah terima ajalahh
@mamet : ah maho lu :3

Anak Pingit mengatakan...

h.hahha.. gokil komik loe cing,
bkin gue mimisan dah tuh.. :p

teruslah menjadi "Gilaaaaa...." cing..
:)

cacinksarapp mengatakan...

@anak : ngahhahah, *sodrin tissue
hha seepp !! gueakan tetap menjadi gila sampe napas terkhir gue \m/

Chaly Cangcimen tung tung mapagarumbang :p mengatakan...

*mual-mual* saya =...="

tammizious mengatakan...

HAHAHAHA.. Mahoooooooo :D

Mamay Chan mengatakan...

kenapa cowok Indonesia bahasannya jadi lebih banyak tentang maho setelah kemunculan Boyband? :3

cacinksarapp mengatakan...

@tammizious : homaaaa :D
@mamay : karena kau telah mencenatcenutkan hatiku *plak

Zazuli mengatakan...

ngakak komiknya XD

dan...btw gue juga udah lama pengen buat artwork burung hantu lagi.
Makasih udah ingatin :D

cacinksarapp mengatakan...

@zazuli : hha, ditunggu artwork owlnya bang :D

FridiGraph mengatakan...

huahahha si Tobi maho :D
bisa aje lu Gan, btw gambarnya bagus :3