Selasa, 29 November 2011

Wolfy Tolfy


nih judul maksa banget deh kayaknya, maksa walkie talkie ngahahahah XD tapi gak apalah.. 

oke.. lanjut, semalam gue itu mimpi..

*JRENG JRENG*

elu mimpi apaan cing ??


gue lagi mimpi main ayunan sama Mpok Nori Sora aoi, udah gitu gue langsung dikejar-kejar ama serigala 

*absurd banget nih mimpi gue*

trus pas gue bangun, celana gue lembab..

*kemudian hening*


setelah kejadian ngenes itu terjadi, gue langsung ambil sketch book gue, pensil, dan sebatang rokok. Trus gue masuk ke WC..

lupa bawa korek -__-"
*pke celana, keluar WC, ngambil korek, masuk WC lagi, buka celana, bakar rokok, jongkok*

*45 menit kemudian*

jejeeeeeng !!

sebenarnya nggak langsung jadi kyk gambar diatas sih, gue di WC cuman gambar sketsa kasarnya doang, selebihnya, diedit pake photoshop :)

hmm.. mungkin sampe disini dulu postingan kali ini, sebenarnya masih banyak sih yg pengen gue tulis, tapi berhubung gue belum cebok yaa.. segini dulu deh :3

sayonaraa 

tetep gila yaaaa :D \m/

21 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi gambar itu hasil dari mimpi absurdmu ? -____-"
nice artwork tapi :D haha

FridiGraph mengatakan...

Gila!! keren sob
tapi itu kenapa matanya beda ya?

Fridi Graphic

Unknown mengatakan...

@izzatunnisa : hha, bisa d bilang gitu sih hhe :3

Unknown mengatakan...

@fridigraph : hhe tngkyu, owhh.. itu matanya yg sebelah pke penutup mata.. abis dicolok ama kucing sebelah soalnya, jdi ditutupin dah tuh biar keren hheu :3

beby mengatakan...

ebuseett itu nggambarnya sambil jongkok di wc? bisa gitu ye? :O kereen :3

Unknown mengatakan...

@beby : hha, bisa dong :3

Iqbal Rizki ELyazar mengatakan...

Keren bang artworknya

Unknown mengatakan...

@iqbal : tengkyu :D

si tommy mengatakan...

modaar, hasil semedi lu keluarnya gituan cing ?
*brb masuk WC kali aja nemu yang kaya gituan

kyong_wakano mengatakan...

mimpi absurd lo itu trnyta bisa menghasilkan artwork yg keren.
eh,tp itu kucing ato serigala yakk??

ohya,btw layout blog lo ganti ya cing? bagusan yg kemaren.....

Zazuli mengatakan...

bro, kucingnya mirip serigala tuh.
Belajar lagi yang lebih giat ya :)

#plak

Unknown mengatakan...

@tommy : hha, tersesat nggak ditanggung yee ?? :3

@kyong : hha, itu serigala..

iya, gue minta tolong temen sih, jdinya kyk gini, kurang sreg sih sebenernya, ntar gw balikin lagi kok kyk dulu :)

Unknown mengatakan...

@bang jajuli : itu bukan kucing bang -__-"

Pipit Sunny mengatakan...

bisa gitu ya ditoilet menggambar wkwkwkwkwwkw

mimpi yg absurd menghasilkan karya super :3

Unknown mengatakan...

@pipit : hha bisa dong :3

super absurd :p

Rusydinat mengatakan...

ditoilet ngegambar ? gilaaa.haha
keren bang!

ane sih kalo ditoilet biasanya nyanyi --" << gak penting

Unknown mengatakan...

@tamimi : hhahaha :D emang gila :3
hhaha, klo nyanyi sih saya jga biasa, biasa digedor warga sekampung :p

Cacing Monsters mengatakan...

wohoho mantapp !
tp tu serigalanya gk lagi boker juga kan ? -_____-

Unknown mengatakan...

@camon : ngahahahah :D nggaklah, gwnya aj :3

Anonim mengatakan...

inspirasi itu selalu dateng dari wese oh yeeehh

Unknown mengatakan...

@rene : ngahahahaha hell yeah