Selasa, 17 September 2013

Aries Girl


nb: postingan ini agak seperti twitter, mohon ditimpuk aja guenya :v

walaupun gue gak bisa tau perbedaan yang mana kambing dan yang mana domba, gue tetep kekeuh ngasih judul postingan ini dengan aries girl #bodoamat #emangguepikirin #inikokudahberasakayaktwitter #ahsudahlah.

ya, inspirasi bisa datang darimana aja. mau dari hasil bertapa, mau dari hasil ngepet, mau dari hasil gebetin junior di kampus tapi gagal #inibukancurhat, ya terserahlah yang penting lu bisa tuangin ke dalam karya #iniomongangueyangpalingbenerdisini.

dan emang bener, gue bikin artwork ini karena terinspirasi dari gebetan gue #tuhkanemangcurhat #hidih. doi berbintang aries (iya gue masih bingung, yang kambing itu aries ato capricorn) #kemudianbukaprimbon 

yaudah deh bikin artwork ini. bodo amat mau kambing ato domba, yang penting ailopyu dah #bukanpantun


jarang-jarang gue mejeng di blog sendiri :v










1 komentar:

Pipit Sunny mengatakan...

Wah keren XD
Iya, Aries ma Capricorn bikin bingung simbolnya tapi kalau gak salah Aries tanduknya kayak gambar ini (kebetulan Aries juga, gak ada yang nanya :)) )