Kamis, 03 November 2011

Mata yang disetting untuk membunuh..

siang semuanya, tumben gue ngepost siang-siang gini.. 
*ngupil* *ngemut upil*


oke, mumpung gue masih gila nih, jadi terpaksa gue nulis aja, takut ntar guenya waras lagi..
umm, kali ini gue mau ngomongin masalah cuaca yang nggak jelas ini, gue heran.. di bulan November ini kan udah masuk musim hujan tuh, ehh kenapa yang nongol malah komodo ?? dimana-mana topik pemmbicaraannya pasti tentang komodo, disini komodo, disana komodo, dimana-mana hatiku senang *loh* 




kenapa mesti komodo ?? 
apa ada hubungannya sama kematian khadafi ?? 
atau karena muka gue mirip komodo ??
pecahkan saja komodonya biar ramai !!



*sing* ~komodo komodo teman baikku~


*terputar Eyes Set To Kill - Broken Frames

yeaahhh, lagu andalan gue terputar >,<\m/ *headbang*

   Sebulan terakhir ini, gue suka mutar lagu metalnya EYES SET TO KILL, entah kenapa, gue langsung jatuh cinta ama band ini, mungkin karena band ini metal pertama yang gue liat punya personil cewek, 2 orang lagi, yang lebih edan dua-duanya jago lagi, OMG O,O keren banget !!

     oh iya, Eyes Set To Kill band asal Phoenix, Arizona. dan band ini mempunyai 5 personil (kalo yang sekarang, yang dulu sih banyak, ada 6 klo nggak salah)..  Alexia Rodriguez (vocal,rhythm guitar), Annissa Rodriguez (bass), caleb clifton (drum) dan Greg Kerwin (Lead guitar) dan Brandon anderson (Scream, Vocal) yang posisinya digantikan oleh Cisco Miranda.

nih dia nih penampakannya (formasi lama) \m/

ini formasi barunya gan, si cisco yg item tuh :3



nih dia nih penampakan Rodriguez bersaudara
*mimisan*

       Dan band ini sudah mengeluarkan 4 album yaitu: Reach (2008), The World Outside (2009), Broken Frames (2010) dan White Lotus (2011).
Tapi kalo mau yang lebih jelasnya, cari tau aja di http://www.myspace.com/eyessettokill/.

      

 Udah dulu ah, gila gue udah mau ilang, ntar gue waras lagi, udah yah, udah dong 
*kentut*

bye :D

Tidak ada komentar: