Minggu, 06 November 2011

Nggak selamanya banyak makan itu bikin gemuk..


assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

    Selamat malam semuanya !! :D *semangat* *pegang sate kambing* alhamdulillah yah, kita masih diberi kesempatan untuk menikmati nikmatnya daging kambing dan sapi hhe.. maklumlah, di hari-hari biasa jarang makan makanan semacam ini.

    Jadi selamat hari raya qurban bagi yang menjalankannya, selamat bernaik timbangan bagi yang memakan daging qurbannya, dan selamat bergalau bagi yang ditinggalkan kambing/sapinya *plak*.

    Hha, enaknya lebaran ya gini nih, di rumah langsung banyak makanan, pengen makan yang ini, pengen makan yang itu, ada. hha.. tapi walaupun begitu tetep aja masih ada masalah, "BERAT BADAN GUE NAIKNYA KAPAAANNN !?". Sumpah gue heran banget deh, gue tuh kalo soal makan hebat, tapi kenapa nih badan gak mau naik-naik, apa karena gue abis makan langsung 'buang', ato karena tampang gue yang gak banget klo gemuk ?? arrghhhhhh.. entahlah, mungkin Tuhan sudah menakdirkan gue untuk punya badan segini-gini doang, gak lebih, kurang iya huft -___-".

    Oh, iya jadi inget.. kemarin gue sempet pengen posting gambar tapi masalahnya, gambar gue belum ada alias masih 0%. nah, kebetulan sekarang gue udah nyelesein gambarnya. yah, kira-kira kurang lebih 2 jam lah ngegambarnya, lumayan bikin tangan pegel. kemarin tuh sempet punya ide gambar indian, kenapa indian ?? apakah ini ada hubungannya dengan kedatangan shahrukh Khan ke indonesia ?? ato apa karena tiba-gue ngepens banget ama pelem india ?? *plak* maksud indian disini bukan india loh ! tapi indian suku asli dari Amerika hha. Entah kenapa tiba-tiba kepikiran, mungkin karena penutup kepalanya yang unik, penuh dengan bulu-bulu ketek elang. sempet bingung jug sih gambarnya mau digimanain, tapi pada akhirnya selesai juga nih gambar..


sketsa kasar..

80% in progress

finishing

Yah, kira-kira seperti itulah karya saya, semoga menginspirasi teman-teman semua..

      Mungkin cukup sampe sini postingan gue kali ini, bukan karena guenya capek ato apa, tapi guenya bingung mau nulis apaan lagi ngahahahahah :D *plak* 

      Eh, sori yah temen-temen klo blognya agak gimana gitu, soalnya nih blog baru gue bikin, jadi masih agak berantakan, doain biar cepet diberesin hhe 

see you :D
and don't forget, keep crazy guys \m/

2 komentar:

dellosaurus mengatakan...

INDIAAAAAAAAAANNNN.... :O
keren abis deh ini udah deh keren banget :<

Unknown mengatakan...

@dello : hhe, eh kamu lagi.. sharuhk khan itu org indian yak ?? :p