Sabtu, 09 Agustus 2014

Long Distance Rindu-rinduan

bahagia, satu-satunya kata yang bisa mendeskripsikan perasaan gue saat ini. bukan, bukan karena gue udah gak jomblo lagi, bukan juga karena pantat gak bisulan lagi, tapi karena gue tau, apa yang gue lakuin hari ini, bakalan gue kenang bahagia saat gue peyot nanti. (halah)

walaupun emang bukan satu-satunya alasan kenapa gue bahagia saat ini, tapi.. dengan status 'in relationsihp' ini bisa ngerubah sikap dan cara berpikir gue saat ini.

LDR (Long Distance Rindu-rinduan), iya.. gue ngejalanin hubungan jenis ini sekarang, jenis yang tidak banyak yang berhasil pada akhirnya, sulit memang, mengakui intensitas bertemu dengan pasangan itu sangat sedikit, bahkan tidak pernah sama sekali. tapi saya optimis, bukan diawalnya saja, tapi sepanjang saya menjalani hubungan ini, sampai saat ini. karena gue yang sekarang udah pada usia emang harus serius dalam menjalani suatu hubungan. harus memikirkan hal-hal buat mempertahankan hubungan gue ini yang sulitnya level: milih Scarlet Johannson atau Miranda Kerr, iya sulit bingits.


FYI aja sih, ini kali pertamanya gue ngejalanin LDR, jadi gue agak seperti maba yang baru masuk kampus dan bersiap menghadapi ospek. tapi satu hal yang pasti, setelah ospek bakal ada kesulitan-kesulitan yang lebih ngehe yang bakal gue dan pacar gue hadapin, seperti dosen killer, temen kuliah yang bening-bening dan yang paling gahar, yaitu skripsi. (kalo gak ngerti skip aja :p)

gue tau yang gue jalan ini ini sulit, bahkan untuk seorang seperti gue yang notabene udah bermantan 56.456.345 orang dibagi 84.605.564 cowok ganteng lainnya, iya minus kan hasilnya? ya karena emang ini sulit, gausah tanya alasannya.

Eh, gue nulis ini bukan apa-apa, cuman gue orangnya gak bisa nyimpan pikiran di dalem kepala gue, soalnya udah kepenuhan file, itupun pacar semua, sisanya bokep (eh?) SKIP.

Tapi, lu-lu semua mesti tau, gue ini orangnya gak gampang menyerah, apapun yang bakal gue hadapin entar, gue bakal hadepin satu-satu (kalo keroyokan jangan lah, gue kalah udah pasti).

Yang terakhir, gue pengen berpesan kepada pacar gue. "Yang, aku tau ini bakal sulit buat kita jalanin, tapi satu hal yang pasti, jangan nyerah! karena ketika kita udah nyerah, maka habislah sudah".

oiya, untuk membuat hubungan gue sama pacar jadi sedikit berbeda, gue memasukkan cerita cinta kami berdua ke dalam komik strip 'MASExDEDEK' yang bakal tayang tiap minggunya, gue harap dengan adanya ini, bisa memaniskan cerita cinta kami berdua. (hazeg)



oke, udah yah..


Best Regard,
cacinksarapp.


Tidak ada komentar: