Minggu, 20 Juli 2014

Jamuan Kenegaraan [NSFW]

gak! gak! itu gak salah baca! itu sengaja judulnya gitu biar gaya aja.. *nyender*

ini akhirnya bisa ngeposting walopun postingannya gak penting-penting amat, biarin dah..

Kemaren gua sempet liat di telepisi gitu lagi nyiarin acara jamuan yang diadain oleh mz bamz, di istana negara dengan mengundang para calon presiden dan calon wakil presiden, baik dari kubu Jowie dan kubu Wowo, pemandangan yang langka emang, musuh (nggak) bebuyutan satu meja adep-adepan, ngeri... kayak semeja ama semua mantan pacar bareng pacar baru mereka, mengundang hasrat pengen nyolokin mata pacar baru si mantan pake tissue meja.

Dan seperti yang gua duga, gambar dari situasi ini pun beredar di internet..


Yeah, i know.. melihat gambar di atas itu bisa merangsang para meme creator untuk gak tinggal diam saja, yaa kapan lagi liat muka mz bams gitu? unyu banget, pengen tak uwek-uwel pipinya akkkkkk~

Dan sebenarnya gua gak pengen gitu bikin meme, soale otak lagi buntu akibat hubungan arus pendek karena hubungan jarak jauh (halah ribet banget, bilang aja lagi LDRan)..

Tapi, si @imandita dengan beringasnya memulai pertempuran ini..
(kalian bisa cek twitternya aja..)

yaudah, tangan gua dengan sendirinya gesit membuka aplikasi Adobe PS (Pake Sempak) untuk meramu formula dari foto polosan mz Bams tersebut..

Dan singkat cerita, terjadilah skenario ini...

Mz Bams lagi ngadain buka puasa bareng dua calon kandidat Presiden dan Wakil Presiden guna demi membangun silaturahmi, namun tak disangka..

ada dua tamu istimewa lagi yang muncul, pari aktor ternama dari seri Startrek, Picard dan Spock.

rame dah tuh meja makan.

Kemudian skenario yang lain pun tercipta..

Singkat cerita, mz bams pengen ngajak Joachim Loew, pelatih timnas Jerman untuk buka puasa bareng atas berhasilnya membawa Timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, tapi, ya gitu...

pas diundang ke meja makan, mz Joachimnya malah gini..

gak malu apa ditontonin khalayak pemirsa.

Skenario ketiga sekaligus terakhir yang bakal menutup perjumpaan kita kali ini..

Ada mz Boromir dari Seri The Lord of The Rings yang entah dari mana muncul begitu saja diantara para undangan mz Bams..

untung diingetin sama mz jowie..

Dengan itu berakhir lah perjumpaan kita kali ini.

Terima kasih atas perhatiannya..

Best Regard..

Cacinksarapp


PS: Kalau 2-3 Hari kemudian gua udah gak pernah update twitter, facebook, ataupun path alias hilang, kalian tau kalau gua lagi diculik, maka untuk keselamatan, tutup mulut aja, oke? ;)










2 komentar:

Arman Zegaisme mengatakan...

wahahaha. bangke banget memenya. ngakak gua. loew elus pak beye. sialan. haha

Dauz Rahmat mengatakan...

lol.