Minggu, 12 Januari 2014

[Giveaway] KopdarKK #3 Regional Makassar.

halo~ 
gimana hari minggunya? menyenangkan? atau malah sebaliknya? saya sih nggak, karena habis kopdaran bareng anak Kancut Keblenger Regional Makassar. bukan! itu bukan pabrik kancut, tapi biro jodoh, muehehehe. eh nggak ding, itu komunitas blogger kreatif.

Dan berhubung kopdaran hari ini lantjar djaya dan sukses, sebagai bentuk apresiasi saya sebagai jendral kepada kawancut yang sudah rela menyempatkan waktunya buat kopdar, saya akan memberi sedikit hadiah buat kawancut yang beruntung.

mau tau hadiahnya apa? kasih tau gak yahh? :p

yaudah, saya kasih tau, dan hadiahnya adalaaaaaaahhhhh?

JENG JENG JENG JENG

Dua bingkai karikatur untuk 2 orang pemenang. Jadi, ayo tunggu apa lagi? tapi, untuk saat ini yang boleh ikutan cuman kawancut makassar yang udah ikutan kopdar sore tadi. tapi tenang selanjutnya kawancut dari seluruh regional bakal dibuatin kuis juga. jadi, tunggu tanggal mainnya aja, ya!

Syarat dan ketentuannya, sebagai berikut:

  • Ikut Kopdar KK #03 Regional Makassar.
  • Follow saya di twitter, @cacinksarapp.
  • Buat postingan semenarik mungkin tentang Kopdar KK #03 Regional Makassar. (postingan tidak boleh hanya berupa tulisan saja, harus disertai dengan gambar, biar gak monoton gitu, trus gambarnya bukan gambar biasa, tapi harus buat meme, (tau meme kan? gak tau? search google ajalah) pake foto pas kopdar, minimal 3 gambar. contohnya sebagai berikut:



  • Setelah diposting, linknya langsung kirim ke saya (kirim via grup chat facebook atau mention di twitter saya @cacinksarapp.
  • Batas pengiriman sampai tanggal 15 Januari 2014, pukul 23.59 WITA.
  • Pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 17 Januari 2014, pemenang akan dihubungi oleh saya untuk pemberian hadiah lebih lanjut.
  • Pemenang yang tidak mengkonfirmasi pada saat pengumuman dianggap batal dan akan dicari pemenang yg baru.
  • Keputusan dari saya tidak dapat diganggu gugat.


oke, mungkin cukup sekian dari saya. dan sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawancut yang sudah hadir pada kopdar kali ini.

selamat menulis, kawancut !! \o/


Best Regard,
Jendral Cacink.





4 komentar:

Unknown mengatakan...

siap jendral '-')7
*udah ada ide*
*sedang menunggu foto buat dijadiin meme*

ubaid fauzan mengatakan...

Arghh, kebanyakan dirumah ji nanti ceritaku, ka telatka sian.. :D

zhie mengatakan...

waaahh pasti seru banget kopdarnya.. sayang banget gak bisa ikutan hu.hu.hu.. nyimak saja deh tulisan tentang kopdar di postingannya masing-masing:-D

Dauz Rahmat mengatakan...

kebanyakan di kompaski saya ceritaku. aih.