Rabu, 07 Agustus 2013

miss me ?


Assalamualaikum.. baru nongol kita, muehehehehe~
eh, besok udah lebaran aja. mohon maap lahir batin ya, kamu terlalu baik buat aku *kemudian putus* *sendalnya*.

oke, cukup ngaconya. akhirnya bisa ngepost juga (alhamdulillah yah) ya maklum lah sob, ane ini udah mahasiswa semester xekian, jadi ya wajarlah kalo malas ngeposting blog karena malas  sibuk stadium akhir *ngeles* *ngeles bubut*.


eh, udah pada nonton the conjuring belum? apa? belum! APAAAAAA !? KAMU BELUM NONTON THE CONJURING DAN UDAH COBA-COBA BACA POSTINGAN INI !? buat anak kok coba-coba (halah).

eh jadi gini, di twitter kan sempat tuh si konjuring masuk tetewewe, jadi penasaran ane gimana penampakan pelemnya. ya.. walaupun ane bukan tipe penonton pelem horor (ane bukannya takut, cuman kalo nonton pelem horor suka malas sama penontonnya =.= ) akhirnya ane nonton juga. pelemnya serem sih, walaupun agak mainstream kayak pelem horor lainnya, kayak insidious (yaiyalah! wong produsernya sama!). 

trus apa hubungannya pelem 'the conjuring' sama judulnya? "miss me"?
makanya, nonton dulu pelemnya baru baca nih postingan biar ngerti. kebetulan juga sih ya ane kasi judul 'miss me', siapa tau pada kangen ane krn gak pernah update blog lagi muehehehe~.


eh, ane cerita dikit nih tentang pelem the conjuring, bukannya mau spoiler ya, cuman mau ngereview dikit (makanya nonton). jadi, di pelem the conjuring ini ya ada satu boneka, yang namanya "annabelle" boleh diliat gambar berikut:

boneka annabelle


tuh yang namanya boneka annabelle, tapi di pelemnya gak kayak yang gambar di atas, di pelem bonekanya lebih serem, you know lah pelem, harus lebih mendramatisir. jadi, ceritanya boneka ini dirasukin sama anak umur 7 tahun yg mati di apartemennya si donna alias yg empunya boneka ini, tapi kalo mau lebih lengkapnya boleh baca artikelnya di mari 


ya udah deh ane bikin gambarnya, tuh di bawah!





so, you miss me? ...or not!



referensi:










11 komentar:

Arif Abdurahman mengatakan...

Ga sudi lah punya boneka gituan. Apalagi klo udah nonton. Amit2 lah.

Unknown mengatakan...

harus punya lah lucu gitu muehehehe

ilhamΔ mengatakan...

Bonekanya lucu, apalagi waktu disisir sama setannya di kursi goyang ._.

Unknown mengatakan...

muehehehe bener-bener pas nengoknya itu loh *duaaaaarrrr*

Unknown mengatakan...

jd pgn ntn the conjuring -___-

PIPIT mengatakan...

g mau nonton.. tp penasaran.. :(

Unknown mengatakan...

nonton lah pelem horor keren ini!

Zazuli mengatakan...

Gak suka film horor, sukanya film komedi

Nice artwork, anyway :)

Unknown mengatakan...

hahaha.. tengkyu zul :D

Yoko Bomb mengatakan...

Gue blm pernah nonton filmnya :D
oya, gambar di header bikinan sendiri? aih, ngepens :3

Unknown mengatakan...

yoko, hehe iya.. aku juga ngepens :3