Sabtu, 01 Desember 2012

udaaah, menggambar dulu sanaaah~


absurd ye judulnye? hehe itu kata temen ane yang kalo ketemu ama ane pasti ngomong "ada gambar baru apaan?" ato paling nggak "ada bokep baru gak?" -___-".

eh, udah empat bulan gak posting blog, udah kusam nih blog kayaknya, butuh dikeramas sepertinya (dikeramas? abis ngapain? hayooo ngaku!).

Oh iye, akhir2 ini ane lagi belajar pake SAI Paint tool (baru gaol sekarang bahaha) karena merasa iri sama teman segrup di pesbuk g kalo bikin gambar digital semua, ya mau gak mau biar sekill ane naik level dikit (gak gambar2 mtanual mulu hehe). oh iye tengkyu juga buat @xinnosuke buat tutorialnya yee, cukup membantu ane yang baru belajar hehe *salim*.

dan ini hasil seminggu belajar pake SAI Paint tools.







oke, ane tau apa yg bakal ane bilang, kenapa gambar pertama itu 'gede' banget, ane minta maap, itu karya pertama ane, jadi belum proporsi, maapin. dan ane masih dalam tahap pembelajaran, jadi mohon kritik dan saran .:)

oke, mungkin cukup untuk postingan kali ini, mohon maap klo ada salah2 kata, maklum ane lagi mabok coca cola pas buat nih postingan.

ciao

@cacinksarapp


4 komentar:

UpiUpil mengatakan...

Bang cacing wah apa kabar? Haha,, kerenn gambarnya.. Itu yg pertama "gede" gpp lah unik dan menakjubkan haha

Anonim mengatakan...

Gambar yg pertama apa enggak sesek tu napasnya? gede banget.

si tommy mengatakan...

ooh ternyata bang cacing ga muncul2 gara2 lagi meng'gede'kan itu *eh

Cacing Monsters mengatakan...

iya kok gede (?)
eh gambar yg terakhir matanya kenapa? :/