Kamis, 13 Desember 2012

Para oh Para~


Hola

Ketemu lagi..

Ini postingan kedua ane di bulan Desember ini, ya.. sekarang emang lagi malas jarang ngepost blog hehe. Oh iye,di akhir bulan ini bakal ada artwork akhir tahun lagi kayak tahun kemaren, emang udah diniatin sih bikin gambar spesial buat akhir tahun nanti, so.. tungguin aja ya~

Ehem, ngomongin apa lagi yaa? oh iye, kemaren kan ane lagi rajin-rajinnya nih bikin gambar digital mulu, jadi kali ini ane pengen posting gambar tangan, udah lama gak corat-coret di sketchbook, yaa.. itung2 asah kemampuan (lagi) hehe.

Gambar kali ini ane terinspirasi dari salah satu momon (kalo ga tau momon, momon itu monster, biasanya penyebutannya gitu sih kalo di game online) di Ragnarok, yg pernah main pasti tau nih, game RO ini udah lama juga loh, ane main game ini dari SMP, di laptop ane ada sih yg offlinenya, itung-itung kalo lagi bosan sekaligus nostalgia ama game yang ngabisin duit ama waktu ane pas SMP ini.





Di Ragnarok ini ada nama momonnya itu Amon Ra, ini momon MVP, ya.. semacam boss deh, tapi gak semuanya sih ane ikutin, cukup item yg ada di badannya aja, yg laen itu ane mikir sendiri, dan kebetulan ane orang yang suka ama kucing, ane jadi ingat ama kucing yg terkenal mesir yang kulitnya keriput kayak orang tua :p, jadi ane gabungin aja tuh, inspirasi bisa datang dari mana saja, itu hebatnya seni (ceileh~).



amon ra nih~


yah, gausah banyak bacot lagi, ane persembahkan, PHARAOH..










oh iye, banyak yang bilang kalo gambar ini sedikit vulgar, tapi kalo menurut ane sih kalo masih menyangkut seni, not problem lah. 

jadi, bijimane pendapat teman-teman ?

nb: ane lupa fotoin proses pembuatannya -___-"


5 komentar:

Pipit Sunny mengatakan...

keren memang gambarnya, udah lihat di facebook XD kucing Mesir yang botak, Sphynx bukan sih? :\

Unknown mengatakan...

pipit: oh hehe, sphinx kan kepalanya dari raja gitu dibuatnya (setau saya sih gitu)

Heru Prasetyo mengatakan...

waaaah, keren banget bang :o

Unknown mengatakan...

bagi follback bisakali teman les hahah :')

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Keren men artwork lo !
Gue juga ada artwork nih, kalo mau liat mampir aja :)