Jumat, 26 April 2013

GALAW (GA JELAS LAYAW)


Pernahkah kau merasa sakit, hingga kau menyukai rasa sakit itu sendiri?aku pernah, sekarang aku merasakannya.Iya, saya seorang masokis, yang sudah lupa, sakit itu tidak menyenangkan.




Gile, gak nyangka bisa nulis kayak yang diatas, hehehe..
gak lah, gue sih kalau galau larinya ke kata-kata sih, soalnya kalo ke gambar, susah.
Bukan susah ngegambar atau dapat idenya sih, tapi moodnya itu loh, susah banget dapatnya.

Yah, apalah gue ini, cowok kidal yang suka gambar yang kalo galau bisa sampe kayak begini. tapi, inilah gue, gue suka melankolis kalo soal beginian *kemudian nyender di bahu, bahu jalan*. #halah.

maap ya, postingan kali ini agak beda dari yang laennya, ya.. soalnya jarang-jarang juga sih gue galau level 9000 kayak begini #halah, tapi gapapalah yah, toh gue gak tau lampiasinnya kayak gimana lagi.

daripada gue galau ala Arya Wiguna, kan gak lucu juga, gue nonton Dragon Ball Z sambil tereak.

DE MI GO..



Iya gak? iya gak? iye juga sih.. -______-"
hahaha, halahh gaje benerr postingan gue kali ini..
Tapi gak apa, karenaaaaaa.....



*JENG JENG*

Iron Man 3 udahh masuk ke bioskop!! WOOHOOOOOOO!! gue suka banget ama Iron Man, dan kali ini, Iron Man 3 harus gue tonton di bioskop. Soalnya Iron Man 2 yg kemaren itu gak sempet nonton di bioskop, itupun gue nontonnya darti DVD bajakan harga 10 rebuan yang gambarnya miring-miring karena yang ngerekam bego dan gak tau ada benda yang disebut tripod.

Yaudah deh kalo gitu, daripada yaudah deh kalo gini? #halah

Buat temen-temen yang belum nonton Iron Man 3, ini pelem High Recommended deh! kalo bisa, nontonnya bareng pacar gitu, gapapa deh kalo pacar banyak nanya kalo lagi pas nonton, daripada dia tersesat dan tak tau arah jalan pulang #halah



Tidak ada komentar: