Minggu, 25 Maret 2012

hayley williams..

samlekum :D
baru ngeposting lagi nih ane..
berhubung lagi syibug-syibugnye nih ._.

kali ini ane mau ngomongin salah satu vokalis favorit ane.
yup, dialah vokalis dari Paramore..
Hayley williams


*ngetik namanya aje bikin ane gemetaran tau gak*



ane ngepens banget ama neng hayley bukan karena tampangnya aja yang kece, tapi suaranya itu loh beeeuhhhhhh, serak-serak becek gimanaa gitu, apalagi performance doi klo di panggung, gak diragukan lagi :3.

nah, berhubung postingan ane ini artwork, cekidot dah gambar buatan ane.
eh ini kali pertamanya lagi ane ngegambar pake pensil warna setelah 3 tahun loh..
ya maklum hasil agak burenk (ane gak tau itu artinya apaan, serius ._. )




hayley williams, ai lup yu pull :*


udah ah, segitu aje postingan ane, kalo kepanjangan kasian ceweknya *plak*

tengkyu ye udah mampir..



best regard

@cacinksarapp


12 komentar:

Rusydinat mengatakan...

kereen bang :3

Basith Kuncoro Adji mengatakan...

Wih, bagus bang :D

lakaranminda mengatakan...

WOW!!

Junipan mengatakan...

Kece dah!

rhie mengatakan...

hweee.,,, kwereeeeen,...!! :3

akuuh juga suka sama hayley paramore,.. X3

Xinnosuke mengatakan...

cantik banget gambarnya, mantap bang cacink :)

Robyanti Wulandari mengatakan...

kunjungan pertama ke blog ini langsung disuguhi gambar keren! nice picture:)

Aliv mengatakan...

Whoaaa, hayley-nya digambarin. Udah mention ke twitternya belom bang? hoho

Lily Elserisa mengatakan...

ngefans !!

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah mengatakan...

huaaa..
itu cewek gw :D
#ngarep

grapeyoghurt mengatakan...

gue juga ngefans bangettttt !! she's COOL yeaahhh :))

Adlina Haezah mengatakan...

cantiknyaaaaa XD