Senin, 06 Januari 2014

new year, new project and an old resolutions

halo, postingan pertama di 2014 nih, hehe.

ane udah hampir 3 tahun ngeblog, bisa dibilang udah banyak perubahan yang bisa ane liat dari kali pertama nulis blog sampe sekarang, tapi bohong hehe.. ane masih kok posting-posting gambar, nulis sesuatu yang gak jelas. tapi gak bisa dipungkiri ane harus berubah menjadi lebih baik, baik dari segi apapun. loh? kok ane jadi serius gini yak? hehe

ah, akhir tahun sampe sekarang sibuk sekali dengan 'new project' yang ane bikin, semoga ini langkah awal buat perubahan ane kedepannya.

buat yang mau tau, sekarang ane ada project nih, clothing. diajak temen yang sama-sama suka geek, jadi bikin deh kite si pokoknyaitulah. kebetulan ane bisa desain jadi ane ditunjuk sebagai desainer (halah). kalo yang mau liat produk kami, silahkan, mau dibeli juga gapapa (kan emang buat dijual, tong!) 

trus yang kedua, dari komunitas blogger kreatif indonesia Kancut Keblenger, ane dipercayakan jabatan ketua Kancut Keblenger regional Makassar. wah, suatu kehormatan bagi saya ditunjuk oleh pinah, empunya http://kancut-beringas.blogspot.com. untuk ini, semoga bisa ikut membesarkan komunitas ini. hail high kancut!

trus yg terakhir masalah resolusi, masih sama kayak tahun lalu, dua tahun lalu, tiga tahun lalu, bahkan empat tahun lalu. iya, cuman pengen sukses.... mendapatkan cintamu #halaaaaaaaahhhhh #gayalutong

udah, segitu dulu ya.
ciao

best regard

cacinksarapp


1 komentar:

Dauz Rahmat mengatakan...

resolusinya asik. lol.